Uncategorized · March 25, 2023

Ditutup jadi Tongkat Dibuka Jadi Tenda

Ditutup jadi Tongkat Dibuka Jadi Tenda – Tebakan ditutup jadi tongkat, dibuka jadi tenda merupakan teka-teki yang cukup menarik untuk dipecahkan. Tebakan ini memang terdengar agak rumit, namun setelah dijelaskan, mungkin akan terasa lebih mudah dipahami.

Tongkat dan tenda memang berbeda jauh dalam bentuk dan fungsi. Tongkat biasanya berbentuk panjang dan ramping, terbuat dari kayu atau logam, dan digunakan sebagai alat bantu ketika berjalan atau mendaki gunung.

Sedangkan tenda, umumnya berbentuk bundar atau segiempat, terbuat dari kain atau bahan lain yang tahan air, dan digunakan sebagai tempat berlindung ketika berkemah.

Namun, jika kita memperhatikan teka-teki tersebut dengan seksama, ada beberapa kata kunci yang bisa membantu kita untuk menyelesaikan teka-teki ini. Kata kunci tersebut adalah “ditutup” dan “dibuka”.

Ketika sesuatu ditutup,

maka biasanya menjadi lebih kecil, sementara ketika sesuatu dibuka, maka biasanya menjadi lebih besar. Dalam konteks teka-teki ini, maka jawabannya adalah “payung”. Ketika payung ditutup, maka ukurannya menjadi lebih kecil dan bentuknya menyerupai tongkat, sementara ketika dibuka, maka ukurannya menjadi lebih besar dan berubah menjadi bentuk seperti tenda.

Payung memang memiliki fungsi yang serupa dengan tongkat dan tenda, yaitu sebagai alat bantu ketika berjalan dan juga bisa digunakan sebagai tempat berlindung dari hujan.

Oleh karena itu, teka-teki ini cukup menarik untuk dipecahkan dan menguji kemampuan logika serta kreativitas seseorang dalam menyelesaikan teka-teki.

Originally posted 2023-03-25 03:20:19.