tips / Uncategorized · March 25, 2023

Chord Gitar NAFF Akhirnya ku Menemukanmu

@metadewa

💙 sudah terjadi , tak perlu disesali 💙

♬ Sial (Remix) – Donny Fernanda

Chord Gitar NAFF Akhirnya ku Menemukanmu – “akhirnya ku menemukanmu” adalah sebuah lagu yang dipopulerkan oleh band Indonesia bernama Naff.

Lagu ini dirilis pada tahun 2004 dan hingga saat ini masih populer dan sering diputar di stasiun radio dan media musik online.

Lagu ini memiliki lirik yang menggambarkan tentang seseorang yang akhirnya menemukan kekasih hatinya setelah lama mencari dan menunggu.

Lirik lagu “akhirnya ku menemukanmu” berbunyi:

Akhirnya ku menemukanmu Juga mencintai diriku sepenuh hati Kau hadir di saat indah dan menyenangkan Bagai bidadari yang turun dari langit

Dan kau penuh warna Memberi arti hidupku Membuat dunia indah Saat kau ada di sisi ku

Artinya:

Finally, I found you Also love me wholeheartedly You come in a beautiful and enjoyable moment Like an angel descending from heaven

And you are full of colors Give meaning to my life Make the world beautiful When you are by my side

Lagu ini memiliki irama yang santai dan enak didengar, serta memiliki chord gitar yang relatif mudah dimainkan oleh para pemula.

Berikut adalah chord gitar untuk lagu “akhirnya ku menemukanmu” versi Naff:

[Intro] G C G D

[Verse] G C G D

G C G D

Em D C G D

[Chorus] G C G D

G C G D Em

D C G D

G C G D

Demikianlah chord gitar untuk lagu “akhirnya ku menemukanmu”. Semoga dengan adanya chord ini, para pecinta musik dan gitar dapat lebih mudah untuk memainkan lagu ini. Ingatlah selalu untuk tetap merawat dan menghargai kekayaan musik Indonesia yang mempunyai lirik dan irama yang menghibur serta menyentuh hati.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Originally posted 2023-03-11 01:46:54.